Jumat, 07 Desember 2007

pheeww...

da yang mao mijetin gw ga...?
pegel nigh....

Sabtu, 01 Desember 2007

FRIENDSFOREVER

tman2, baca lirik ini deh. gua suka banget nih sama liriknya.
hee.




And so we talked all night about the rest of our lives
Where we're gonna be when we turn 25
I keep thinking times will never change
Keep on thinking things will always be the same
But when we leave this year we won't be coming back
No more hanging out cause we're on a different track
And if you got something that you need to say
You better say it right now cause you don't have another day
Cause we're moving on and we can't slow down
These memories are playing like a film without sound
And I keep thinking of the night in June
I Didn't know much of love, but it came too soon
And There was me and you, and then it got real blue
Stay at home talkin' on the telephone and
We would get so excited, we'd get so scared
Laughing at our selves thinking life's not fair
And this is how it feels

As we go on, we remember
All the times we had together
And as our lives change, come whatever
We will still be, friends forever


So if we get the big jobs and we make the big money
When we look back now, will that joke still be funny?
Will we still remember everything we learned in school?
Still be trying to break every single rule
Will little brainy Bobby be the stockbroker man?
Can Heather find a job that won't interfere with her tan?
I keep, I keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly
And this is how it feels

Will we think about tomorrow like we think about now?
Can we survive it out there? Can we make it somehow?
I guess I thought that this would never end
And suddenly it's like we're women and men
Will the past be a shadow that will follow us round?
Will these memories fade when I leave this town
I keep, I keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly


[thx to vitamin c for this lyric!]



x)
*gadisradio~

Jumat, 23 November 2007

the abu abu's



the abu abu's is coming soon on cyber world

Kamis, 22 November 2007

dugh bingung ni...

dugh bingung ni....

dugh bingung ni.....

dugh bingung ni......

dugh bingung ni.......


diapain ya....?

kasih saran duooong....

Rabu, 21 November 2007

Minggu, 18 November 2007

we are f o r e v e r

hai kawan masihkah kita ada di jalan yang sama setelah sekian lama?
seperti dulu kita bersama menempuh banyak jalan dan rintangan
kita tak sendiri,,
tiada pernah kita lupakan
selalu terbuka
selalu lepas tertawa
banyak cerita dikisahkan
telah kita dapat kan tersimpan..
kita tak sendiri,,
datanglah
kita kan slalu terbuka
raihlah
tangan terbuka


[thx to puresaturday for this beautiful lyric.]



*untuk tmen2 yang ga ada fotonya,,maaf yaa..hehehe,,

*gadisradio~

greetings, my friend!





by *gadisradio~

a f f a i r ! !

walaupun oktoberrumor sudah lewat, tapi saya menemukan sebuah foto jaman dulu yang sekiranya cukup menghebohkan.
tentu anda-anda tau sendiri siapa yang ada di foto ini, bukan?

Rabu, 07 November 2007

get married!

musim kawin nih..
mereka pun tak ingin ketinggalan...





.deadduke

Selasa, 06 November 2007

akhirnya foto juga








kesenangan tersendiri
bisa foto didepan
ragusa es italia

hok!


photo by : bamboo

selamat bekerja...

bagi anda yang sedang menjalani kerja praktek...
selamat bekerja..ternyata kerja memang keras yah!hahaha...
yang belum kerja praktek...ayo kawan, tetap semangat...


superhore makin sip...

Selasa, 30 Oktober 2007

Speechless

life
love
friends
empty
confuse
money
guilty
better
vaka
shitty
lonely
struggle
friends.

where are you?

Sabtu, 27 Oktober 2007

beberapa foto pilihan







*gadisradio~
helloraadio.deviantart.com

Jumat, 26 Oktober 2007

fashion ilustrated



trying to draw fashion ilustrated

model : nonakumis

Rabu, 24 Oktober 2007

hallloooo....


superhoresip..makin sip

Rabu, 10 Oktober 2007

friends of mine...

baru juga berapa hari libur...
baru juga berapa minggu ngga ketemu sama teman2...
kesibukan KP, matkul yg semakin dikit...
bikin kita jadi jarang kumpul, ketemu, becanda, sharing, ketawa...
kangen!!!
gwe kangen bgt...
kangen kumpul, becanda, ketawa2, sharing...apalagi setelah gwe baca tulisannya bumps...
...makin kangen!!
kangen ngeliat keanehan yg ada di lo2 semua...
kangen ngeliat nunu yang becanda dan curhat2an sama sapi...
bambu dan nunu yang dulu selalu berdua terus...
omen sama si ketrinanya...joni yang membanggakan junior sama halnya dengan sapi dengan elizabethnya...
wina 24hours for deviantart...dani sumber informasi acara band2an..
dita lewat jam 9 yang keliatan wujud aslinya...
kangen dengerin ocehan2 bambu, yang tiap hari semakin berharap..hehehehe...
kangen juga ngejawab pertanyaan2nya dita yang banyak...
kangen dengan gelagat anehnya rengga yang sering aneh sendiri...
anis sama his baby yang selalu ditimang2..
joni sama senyuman mautnya, kacamata buletnya, sungguh...lawas..
omen yang kalo makin sering diliat bikin ngantuk...lebar bgt!single ato double y...
sapi dengan cerita2nya...
nunu...temen ngegosip makin sip!!!
melanie yang jadi orang yang selalu gwe tanya2 buat tugas...
kalo dani yang selalu ngajak keluar terus...
wina...dengan suaranya yang cicit cuit...
donat yang bawa apel ke kampus...emank situ aja yang punya sini juga..beda warna doank..doi putih gwe merah...hehehe,,
mukenye...gempal bgt!!!
gwe kangen bgt...kangen bgt sma lo semua...kapan kita kumpul lagi...semua???


superhoresip..makin sip

Jumat, 05 Oktober 2007

Rabu, 03 Oktober 2007

Friends

Gw paling suka kalo kita berkumpul bersenang senang bersama..
gw rindu itu semua.

cm kayanya gw kehilangan satu teman gw.
doakan supaya dia ttp jadi tmn gw.
;(

"pake otak,pikiran,kepekaan lo yang dikasih sama tuhan!"
kata terakhir dari temen gw itu.

-deads

Selasa, 02 Oktober 2007

LOVE YOU ALL *(from the first impression that i got)

Gue paling suka liat Nunu dengan anting hitamnya, manis lo nu
Gue paling suka liat Wina dengan kacamatanya, terlihat lebih smart
Gue paling suka liat Omen dengan kemeja biru kotak2nya trus bersepatu puma, cool big bear!
Gue paling suka liat Mellanie dengan kaos biru mudanya, trus lil'bit make up, lucu bangeeett..
Gue paling suka liat Joni dengan rompi flanelnya, ditambah sunglasses anyarnya, old charming...
Gue paling suka liat Wisnu dengan kumis riotnya, casio watchnya, n fisherman hat, yo paman!
Gue paling suka liat Sapi dengan sweater lemon vespanya, soulnya dapet!
Gue paling suka liat Anis dengan bulu matanya, it`s like a baby doll...
Gue paling suka liat Rengga dengan volume suaranya yang unstable, tapi itu dia banget
Gue paling suka liat Donat dengan pipinya pas ketawa, polos banget...
Gue paling suka liat Dita kalo di atas motor, kebapakan banget...
Gue paling suka liat Bram kalo mulai beraksi otot, lepas banget becandaanya..
Gue paling suka liat Hadi...badanya fleksibel, All Purposes...
Gue paling suka liat Dhani(cw) kalo dia jalan trus buntut rambutnya gerak...caem da ah...
Gue paling suka liat Adit dengan ketawanya, lepas banget, pahala lo dit hibur gw...
Gue paling suka liat Silvy dengan rambut terurainya, dengan kemeja biru mudanya,...
I'm so speechless

Gue paling suka liat Dia** dari sudut pandang mana aja...


bum

*)nama diatas bukan urutan, dan yang namanya tidak tertera bukan tak kuperhatikan, tapi mereka dominan di hari-hariku

**)ada deeehhh....

Hey..you know what?

united colors of .deadduke

Senin, 01 Oktober 2007

jakartaHOT!!

tidaaaaakkkk...

jangan2 isu globalwarming yang akhir2 ini menjadi salah satu topik pembicaraan warga jakarta khusunya adalah benar...
kini bukan hanya isu belaka, kita semua merasakannya...
tapi baru mentyadarinya sekarang dan mulai mencari-cari kesalah...siapa yang salah??
gedung2 tinggi = efek rumah kaca
populasi udara = menipisnya lapisan atmosfer di permukaan bumi
kelalaian manusia = penggunaan listrik yang berlebih...
masih banyak penyebab2 lainnya..lalu siapa yang dapat disalahkan???

sekarang kita hanya bisa menggerutu, dan merasakannya...PANASNYA JAKARTA!!!

gosip hot bulan october ini...



ternyata bukan hanya isu maya ahmad dan si ahmad saja yang semakin hot, tapi banyak beberapa nama selebritis kita yang kerap mengikuti jejak mereka berdua...

ssssttt...

OCTOBER RUMOURS...

Sabtu, 29 September 2007

kemaluanku...

malu?!malu pada diri sendiri, malu pada orang lain, malu...
malu menjalani hidup, malu mendapat cemooh...
malu pada dunia, dunia tertawa.
malu untuk mendengar omongan, bisikan, hinaan...
malu!hanya berpura-pura tidak tahu..bahkan tidak mahu tau...
tersenyum...
tertawa...
menutupi malu!
kenapa harus malu???
mungkin mereka benar, mungkin memang itulah aku...
mungkin akulah yang malu menerima diriku...
malu karena berbeda,
malu karena ketidakwajaran!
mungkin merekalah cermin kehidupan, yang dapat menilai semuanya..
dimana tidak hanya yang bagus saja yang tampak, namuan kejelekan pun diumbar..
dijual untuk diperdengarkan secara cuma-cuma...
tapi aku tetap malu...


*mysterious guest

sunyi senyap

....
....
sunyi...
....sepi...diam...
...
tak bersuara...
...
...seperti tak ada yang mencari...
seperti tidak memiliki...
masihkah ada yang peduli?masihkah mereka ingat...
...bosan...
tetap diam...
hanya dapat melihat, menggenggam...
...
...
...
tapi tak dapat digunakan selayaknya itu diciptakan...
menerima, memberi, mengirim...
...
...
...
tetap diam!!!!


superhore

ahahaaha ini lagulagu faforit saya sekarangg!

1. Hyperballad - Mocca/Bjork
2. Down Boy - Yeah Yeah Yeahs
3. Its Not Over Yet - Klaxons
4. Darts - The Long Blondes
5. I Got Vandals in 17 - The Highest
6. Strawberry Fields Forever - The Beatles
7. Gangsters - The Specials
8. Wanitamalamku - Mobilderek
9. Fine - The Cardigans
10. Sattellite Kiss - Amphibia


*gadisradio~

Jumat, 28 September 2007

Buat apa mencariNYA kawan?

Saya tidak ingin membicarakan hal ini terlalu luas. Pernahkah kalian merasa terkagum-kagum akan karya kalian sendiri?. Tak lama kemudian kalian didatangi pertanyaan “kok gw bisa yah bikin kayak ini?”. Sebuah keangkuhan ketika kita menjawab “Ini karya gw, gw yang bikin, pake otak dan tangan gw!”. Ups…yakin itu karya kalian?. Lalu apa bedanya dengan uang bulanan yang kalian dapat setiap bulan? Atau upah kalian sebagai freelancer? Apa bedanya dengan skuter kesayangan kalian?yakin itu benar-benar ‘hasil’ kalian?

Coba bayangkan ketika tangan kalian patah karena kecelakaan atau kepala kalian gegar otak hingga merusak beberapa sistem penting di tubuh kalian. Apa kalian masih bisa bangga dengan tangan kalian atau ke’aku’an dalam diri kalian?Lalu di saat seperti itu kalian masih bisa menyangkal ini nasib, yang padahal sesunguhnya ada peran DIA di sana.

Tidakkah kalian malu selalu paling awal disapa dengan matahariNYA, dan di ninabobokan dengan BulanNYA, mungkin ada yang menjawab..."Wajar, itu kan tugas DIA..." lalu tugas kita apa?terus kapan ya kita punya waktu untuk sekedar menyapaNYA? untuk sekedar hai…?hai...doang?



bum

original is NOTHING!

Pernahkah anda mengidolakan seseorang, berlagak menyerupai seseorang, atau bahkan mengoleksi segala benda yang berhubungan dengan idola anda?Pernahkah kita berpikir motivasi apa dibalik proses imitasi yang kita lakukan itu?.

Kita sadari bahwa kita selalu ingin berbeda dari orang lain, berusaha paling update untuk hal musik, gaya hidup, dan trend mode masa kini. Celakanya, keinginan untuk berbeda dari orang lain lebih mengantarkan kita untuk mengklaim diri kita adalah si original.

Siapa yang tidak pernah melihat foto John Lennon, siapa yang tidak senang dengan lagu lagu Koes Plus, Siapa tidak ikut bersenandung ketika lagu omar bakri keluar dari mulut Iwan Fals?. Siapa yang tidak dapat membedakan suara Krisdayanti dengan Ruth Sahanaya?. Hohoho…dari sinilah motivasi untuk berbeda itu muncul, ketika ada ideal tertentu di kepala kita dalam mentransfer apa yang kita lihat dan pahami sebagai sebuah kiblat.

Referensi. Ya, itulah referensi!. Maka jangan terlalu bangga menjadi beda atau terlebih mengibarkan bendera yang mana bahanya didapat dari orang lain dan dibuat dengan tenaga atau mesin orang lain. Kemudian ada pertanyaan mengelitik, bagaimana Thomas Alva Edison bisa disebut penemu pertama Lampu Pijar kalau tidak ada sesuatu yang orisinal?.
Apa kabar dengan The Beatles yang konon grup musik paling berpengaruh di dunia hingga kini?. Apa kalian pernah beranggapan mereka orisinal?Coba sedikit kita merenung The Beatles tanpa The Everly Brothers, tanpa Elvis, tidak akan ada nama besar mereka yang kita masih dengar sekarang. Siapa lagi yang anda anggap orisinal?Bob Marley kah?Kahli Gibrankah kah?Da Vinci kah?.


Sesungguhnya yang perlu di tanam adalah bagaimana menjadi beda dan mencari sesuatu yang baru untuk menjdi inspirasi orang banyak, ya dengan menggabungkan segala wawasan dan referensi yang memengaruhi kita di segala aspek kehidupan. Berhentilah berangan-angan menjadi Tuhan! dan bukankah Tuhan mencipta kita dan alam ini tanpa referensi, duplikasi, dan imitasi?



bum07

top ten song of me

1. artidewi - orange
2. naif - johan n enny
3. naif - senang bersamamu
4. cardigans - rise and shine
5. float - 3 hari untuk slamanya
6. koop - waltz for koop
7. tetty kadi - pulau seribu
8. sore - mata berdebu
9. adam sandler - grow old with you
10. wsstcc - top star


//nonakumis

Rabu, 26 September 2007

sing asong..

gi dengerin japan smua ne...
ga smua seh...

.walk on-orange range
.rakuyou-orange range
.alone-aqua timez
.minna no peace-afromania
.tsumasaki-ore ska band
.brianstorm-artic monkeys =baru download..hohoh..
.flourescent adolescent-arctic monkeys =...lagi
.there she goes-beat crusaders
.dramatic-YuKI =sontrek honey n clover
.waltz-suneohair

Selasa, 25 September 2007

kenapa selalu jadi pertanyaan??

kenapa hidup selalu menjadi pertanyaan??
apakah pada saat kita akan dilahirkan diberikan beberapa pertanyaan??
misal..
- kamu mau jadi lelaki atau perempuan??
- kamu mau susah atau senang??
- kamu mau jelek atau cantik/tampan??
apakah pertanyaan2 seperti itu menjadi salah satu ujian bagi kita untuk bisa hidup di dunia??

*superhore for flowerandme
Lagu terfavorit di hati

blackbird - The Beatles
young heart run free - Nancy Wallace
don't be shy - The Libertines
goodtimes - Edie Breckel
mercedes benz - Janis Joplin
try harder - Janis Joplin
this boy - The Beatles
kita akan bertemu disana - Whisper Desire
desire - Pure Saturday
waiting in vain - Bob Marley


-flowerandme-

kenapa joni??

pernahkah anda memikirkan what's 'life' for?? kenapa kita harus kuliah? kenapa kita harus bangun pagi sementara mata kita masih ingin melihat mimpi..apakah yang Tuhan inginkan?? tapi sebelumnya, benarkah adanya Tuhan? apakah kita harus menjadi orang yang terus mencari Tuhan??

sementara dia datang memberikan susu, dan membangunkan aku.."bangun nak, bukakan pagar adik mau berangkat...." dan semuanya kembali seperti semula dimana hidup telah menunggu...seperti terus mengajak pergi meninggalkan masa lalu!!


Flowerandme

jamubugar


Minggu, 23 September 2007

Hati-hati di Taman Safari Indonesia

Dapet Info dari milis tetangga
begini ceritanya....



Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang
terdekat anda, supaya Lebih berhati-hati bila
berkunjung ke TSI. (SEPERTI YG DICERITAKAN SDR. MOE)

Di bawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan
kami lupakan seumur hidup karena amat berbahaya dan
menyeramkan ketika berada di TSI.

Hari Minggu lalu (bertepatan minggu pertama bulan
puasa), kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan
mobil keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan
tujuan refreshing, melihat binatang yang belum pernah
kami lihat secara langsung dan dekat terutama yang
besar dan liar atau berbahaya.

Belum lama kami berada di TSI, kira-kira 10 menit,
mobil kami memasuki area binatang yang bukan binatang
buas (kijang, banteng dll), tiba-tiba mobil kami mogok
dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali,
tetapi mesin sama sekali tidak bisa di hidupkan
kembali.

Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan
mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air
seperti sungai kecil di TSI.

Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat ada petugas
TSI di dekat situ, akhirnya paman saya turun untuk
membuka kap mesin.

Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu
binatang di TSI. Kami pikir, area ini adalah area yang
aman, bukan area binatang buas, jadi kami berusaha
tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol.

Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor
singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di
belakang mobil kami dan berjalan ke arah depan mobil
dimana paman kami berada.

Lalu... entah kenapa kami semua seperti terhipnotis
melihat singa itu mendekati paman kami yang asyik
mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan
kedatangan singa itu.

Kami benar-benar hanya terpaku melihat singa itu tanpa
berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang
datang.

Bertepatan paman menutup kap mesin..... ketika itu
pula singa sudah berada tepat dibelakang tubuh paman
saya, sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari
dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap
paman, saat singa itu berjalan mendekati paman saya,
dan saat itu kami melihat bahwa paman saya sudah
menyadari kehadiran bahaya, tapi dia pun hanya terpaku
dan pasrah, kami melihat kengerian yang sedang
berlangsung dengan terpaku....

............ ......... ......... .......

saat itu pula singa itu langsung mencolek bahu paman
saya seraya berkata, "kagak usah takut ...gua lagi
puasa .....
kenapa mobilnya ....mogok ya....." !!!

BACANYE SERIUS AMAT !!!
PIS PREN !!!

Jumat, 21 September 2007

3 lelaki berbeda gaya dan warna




HORE..TRIKNYA BERHASIL..

THIS IS THE 2ND ROLL OF MY NEW HOLGA..
YEEAAH..

.deadduke

Banyak lagu baru cihuuuyy!!

kalo gw si lagi dengerin.. :

1. 5 Aces (1album) - Not Available --->baru dapet soalnya
2. 7words - Deftones
3. Hospital record podcast
4. Fasbury (1 album) - Tahiti 80 ---> baru dapet asyiiik
5 .Belenggu - Stepwforward
6. Comfort Home (1 album) - Rufio --->> baru dapet juga hehe
7. Shy FX Essential Mix Digitalsoundboy - Shy FX
8. Girl from mars - Logistic
9. Why - The Specials
10. Back to school - Deftones

.deadduke

Selasa, 18 September 2007

Playlist Paforit Sayah

1. When I Sixty-Four - The Beatles
2. Sementara - Float
3. Love To C You Dance - Dubyouth Soundsystem
4. You were made for for me - Freddie & the Dreamers
5. Only a Northern Song - The Beatles
6. Revolution number 9 - The Beatles
7. How do you do it - Garry & the Peacemakers
8. Tin Soldier - The Small Faces
9. Strawberry Fields Forever - The Beatles
10. Renegades of Funk - Afrika Bambaataa

-WM-

Woi,, kasi nama dong kalo posting,,,

10 tembang manis yang menemani keceriaan seorang Bamboo

All You Need Is Love-The Beatles
If i Fell-The Beatles
I Saw Her Standing There-
The Beatles
I feel Good!-James Brown
Grow Old With You-Adam Sandler
What A Wonderful World-Louis Armstrong
My Girl-The Temptations
Blackbird-The Beatles
I Will-The Beatles
Moon River-Frank Sinatra

itulah 10 pilihan lagu yang sering kudendangkan dan seringkali kudengarkan melalui perangkat lunak WinAmp di kalaku berhati gembira...ria...

tertanda,
bamboo






10 lagu paling september ceria di iTunes gwe

Beautiful Sunday – babamars
Walking in the sun – travis
In the morning – the coral
Easy way out – Tahiti 80
Goodnight and go – imogen heap
Hey Julie – fountains of wayne
Dancing in September – wind, earth & fire
1234 – feist
The girl from ipanema – pizzicato five
Burning – whitest boy alive


sementara sih, itu 10 yang gwe suka denger di kala hati gwe lagi ceria..
bis kali yah masukin gambar gwe...

Kamis, 13 September 2007

ini list di komputer norama

  1. 800 cherries – la pa tit a
  2. ymck – magical 8 bit tour
  3. sore – hidup itu indah
  4. rnrm – zsa zsa zsu
  5. the new pornographers – ballad of a comeback kid
  6. the monophones – fantastic retro machine
  7. harapan jaya – batu berguling
  8. cherry bombshell – dunia
  9. the adams – berwisata
  10. softlightes – heart made of sound

Apakah hobi kalian? Pasti banyak yang menjawab diantaranya adalah “mendengarkan musik/lagu”,”main musik”,”ngeband”,bla…blaa…blaa… memang musik tak luput dari kehidupan manusia, apalagi di zaman serba teknologi ini pasti di komputer memiliki banyak lagu-lagu berformat mp3, m4a, mp4, aac, dan apapun itulah. Kalau begitu tuliskan 10 lagu yang menceriakan suasanamu yang berada di komputermu

happy together


memang...
kesibukan sudah diawali di awal bulan lalu...
tapi rasanya bulan ini akan lebih berat, bertepatan dengan bulan ramadhan..
jadi sepertinya...
rasa malas lebih sering menghantui...
ditambah dengan sejumlah aktivitas yang rutinitas...
tapi apa boleh buat, kita hanya bisa mengikuti
tanpa bisa banyak meolak...

walauapun semua terasa berat, kita tetap bisa melewatinya bersama..
di september ceria ini..

memang...
kesibukan sudah diawali di awal bulan lalu...
tapi rasanya bulan ini akan lebih berat, bertepatan dengan bulan ramadhan..
jadi sepertinya...
rasa malas lebih sering menghantui...
ditambah dengan sejumlah aktivitas yang rutinitas...
tapi apa boleh buat, kita hanya bisa mengikuti
tanpa bisa banyak meolak...

walauapun semua terasa berat, kita tetap bisa melewatinya bersama..
di september ceria ini..

Senin, 10 September 2007

joyful world


yohooo....kesibukan kembali menyapa kita, hari merdeka juga telah lalu...setidaknya sedikit senyuman kembali sangat dinantikan oleh para kawan lama...siruncing pensil, si halus kuas, si putih 80 gram, si mesin pentium, si deskjet beserta cartridgenya....sedikit pemanasan si lima jari untuk membuka babad baru di ranah pervisualan kita...yah sekedar mengingatkan bahwa siklus hidup kita semakin tak menentu kawan....

Sabtu, 08 September 2007

together not ever


salah satu karya yang..
yaah
dibilang narsist boleh,
kencur juga boleh..

pokoknya :ceria: lah ya..

mau harus ceria,
udah ceria,
ato belum ceria,
whatever dude!!
(taik bgt ngomongnya)

Jumat, 07 September 2007

story of me, cu & mi


sebuah kisah tentang saya dan teman saya yang menyenangkan bernama Cu & Mi

Senin, 03 September 2007

September : Ceria!!

Akhirnya kami dapat muncul juga, setelah beberapa bulan mengumpulkan niat, inilah hasil yang diperoleh. Pada pemunculan perdana ini temanya adalah ceria. Merujuk pada sebuah lagu Vina Panduwinata berjudul “September Ceria”, selain itu karena kami muncul untuk pertama kali dan semangat yang tinggi serta keceriaan yang hingar bingar sangat terasa. Apakah kalian merasa ceria? Mungkin keceriaan itu dapat di share kepada kita-kita ini dalam bentuk karya, baik itu gambar, lukisan, foto, artikel, lirik lagu, lagu, buku, film, bla...bla...bla...bla... rasanya cukup saja berbasa-basi yang sangat penting ini, selanjutnya selamat menikmati blog ini di hari anda yang cerah ceria.....