Selasa, 02 Oktober 2007

LOVE YOU ALL *(from the first impression that i got)

Gue paling suka liat Nunu dengan anting hitamnya, manis lo nu
Gue paling suka liat Wina dengan kacamatanya, terlihat lebih smart
Gue paling suka liat Omen dengan kemeja biru kotak2nya trus bersepatu puma, cool big bear!
Gue paling suka liat Mellanie dengan kaos biru mudanya, trus lil'bit make up, lucu bangeeett..
Gue paling suka liat Joni dengan rompi flanelnya, ditambah sunglasses anyarnya, old charming...
Gue paling suka liat Wisnu dengan kumis riotnya, casio watchnya, n fisherman hat, yo paman!
Gue paling suka liat Sapi dengan sweater lemon vespanya, soulnya dapet!
Gue paling suka liat Anis dengan bulu matanya, it`s like a baby doll...
Gue paling suka liat Rengga dengan volume suaranya yang unstable, tapi itu dia banget
Gue paling suka liat Donat dengan pipinya pas ketawa, polos banget...
Gue paling suka liat Dita kalo di atas motor, kebapakan banget...
Gue paling suka liat Bram kalo mulai beraksi otot, lepas banget becandaanya..
Gue paling suka liat Hadi...badanya fleksibel, All Purposes...
Gue paling suka liat Dhani(cw) kalo dia jalan trus buntut rambutnya gerak...caem da ah...
Gue paling suka liat Adit dengan ketawanya, lepas banget, pahala lo dit hibur gw...
Gue paling suka liat Silvy dengan rambut terurainya, dengan kemeja biru mudanya,...
I'm so speechless

Gue paling suka liat Dia** dari sudut pandang mana aja...


bum

*)nama diatas bukan urutan, dan yang namanya tidak tertera bukan tak kuperhatikan, tapi mereka dominan di hari-hariku

**)ada deeehhh....

Tidak ada komentar: